Kapolda Kalsel Ajak Warga Banua Rajut Kebersamaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Juni 2019

Kapolda Kalsel Ajak Warga Banua Rajut Kebersamaan


BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Kalsel menggelar Deklarasi Damai Anti Kerusuhan di Siring 0 Kilometer, Jumat (21/6/2019).

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani kepada Beritabanjarmasin.com, mengatakan, pasca pemilu dan pilpres suasana memang memanas. Namun semua itu sudah berlalu, dan ia mengajak warga Banua untuk kembali membangun kebersamaan. "Saatnya kita menyatukan kembali persepsi, bersatu kembali membangun kebersamaan untuk masa depan yang semakin baik," katanya.

Ia berharap semua lapisan masyarakat menjaga keamanan wilayah, dan tak termakan hoax serta ujaran kebencian. Untuk itu diadakanlah Deklarasi Damai Anti Kerusuhan, sebagai rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. Dalam kesempatan itu Paman Birin dan Kapolda Kalsel tampak berolahraga bersama dengan para pemangku kebijakan di Kalsel. "Kami harapkan Kalsel selalu aman dan kondusif," ujar Paman Birin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only