Berolahraga Bareng Tokoh Kalsel, Ini Pesan Paman Birin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 21 Juni 2019

Berolahraga Bareng Tokoh Kalsel, Ini Pesan Paman Birin


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor turut membaur dalam olahraga bersama, sekaligus Deklarasi Indonesia Damai Anti Kerusuhan, bersama TNI, Polri, di Siring 0 Kilometer, Jumat (21/6/19) pagi.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Paman Birin tersebut tampak turut melakukan gerakan olahraga, bersama para undangan lainnya. Mengenakan kaos berwarna biru, Paman Birin asyik berolahraga.

"Harapan kita ingin indonesia itu aman, damai, dan nyaman, supaya kita bisa membangun dengan baik. Sejahteralahir maupun batin," ucapnya saat diwawancarai usai berolahraga.

Sahbirin berharap Kalsel khususnya, agar selalu damai setiap masa dan setiap saat. Ia pun bersyukur, Bumi Sultan Suriansyah ini tetap kondusif dan damai. "Kerja sama yang baik, seluruh komponen masyarakat dan Forkopimda juga. Tentunya awak media juga punya kewajiban moral menjaga negeri dan Banua ini tetap aman dan damai ” tambahnya (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner