Alumni Haji Kloter Satu Banjarmasin 2018 Laksanakan Halal Bihalal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 Juni 2019

Alumni Haji Kloter Satu Banjarmasin 2018 Laksanakan Halal Bihalal


BERITABANJARMASIN.COM - Sekitar 200 alumni haji kloter satu 2018 menggelar halal bihalal di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Sabtu (15/6/2019). Kegiatan yang kali kedua digelar tersebut, merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali untuk mempererat tali silaturahmi.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah membuka langsung halal bihalal tersebut. Ia mengapresiasi usaha para alumni haji dalam menjaga tali silaturahmi meski disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing. "Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, agar silaturahmi kita bisa tetap terjaga," ucapnya usai membuka acara halal bihalal.

Herman juga mengatakan pertemuan yang akan jadi agenda rutin itu, tak hanya mempertemukan antar alumni haji kloter pertama, namun juga bisa menghadirkan seluruh alumni haji Banjarmasin di tahun 2018.

Karena dinilai sangat bagus dengan menggelar pertemuan antar alumni haji, ia berharap akegiatan tersebut bisa dijadikan wadah untuk saling berbagi informasi tentang haji dan juga hal yang lain. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner