Wali Kota Banjarmasin Sapa Langsung Warga Kawasan Sutoyo | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 16 Juni 2019

Wali Kota Banjarmasin Sapa Langsung Warga Kawasan Sutoyo


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengimbau warga Banjarmasin, khususnya di kawasan Jalan Sutoyo S, agar menjaga kebersihan lingkungan. Ini disampaikannya saat menghadiri halal bihalal di Komplek Ar Raudah, Sabtu (15/6/2019) malam.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya event nasional provinsi Kalsel, yang digelar di Banjarmasin, Seperti Hari Keluarga Nasioanal pada Juli 2019, dengan dihadiri 1.500 orang peserta,dan Pawai Sungai yang diikuti 34 provinsi.

Untuk itu, ujarnya, sudah seharusnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya pada aliran sungai, yang merupakan jadi destinasi wisata. "Tahun ini banyak event nasional, saya harap kesiapan kita dalam menyambutnya," ujarnya.

Kendati demikian, mantan wakil rakyat di DPRD Kalsel dua periode itu, mengucapkan apresiasinya terhadap warga Jalan Sutoyo S yang ikut berperan serta mendukung program Banjarmasin Baiman (barasih wan nyaman). "Alhamdulillah terlihat bersih wan nyamannya," ungkap Ibnu.

Selain itu, Ibnu sangat mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Banjarmasin yang berperan serta menjaga kekondusifan kota seribu sungai tersebut, pasca pemilu 2019. Mengingat suasana Pemilu 2019 yang cukup panas. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only