Jelang Putusan MK, Kantor DPRD Kalsel Didatangi Massa, Kenapa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Juni 2019

Jelang Putusan MK, Kantor DPRD Kalsel Didatangi Massa, Kenapa Nih?


BERITABANJARMASIN.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) diantaranya Pemuda Islam, Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara Kalimantan Selatan (Forpeban) melakukan orasi damai tolak kerusuhan di halaman DPRD Kalsel, Rabu (26/6/2019). Sebagaimana diketahui MK akan membacakan keputusan hasil sidang besok (27/6/2019).

Hasan, Ketua Pemuda Islam mengatakan banyak beredar informasi-informasi yang berkembang akan adanya upaya dari para  provokator. Ia mengimbau agar masyarakat Kalsel, khususnya Banjarmasin agar tak terpancing.

Dihadapan Ketua Komisi III DPRD, Supian HK mereka berorasi mengajak bersama sama anggota dewan untuk menjaga stabilitas dan daerah tetap kondusif. "Tunggu sama-sama hasil keputusan di MK apa yang terbaik kita terima dengan legowo siapapun pemimpin presiden kita itulah pemimpin yang harus dihormati," ujarnya.

Sementara itu, Supian HK menuturkan dari apa yang disampaikan merupakan bentuk kegiatan yang berdampak positif. "Mereka mengajak agar masyarakat Kalsel pendukung paslon 01 maupun paslon 02 menjalin hubungan baik, mengajak masyarakat jangan ada kegiatan yang merugikan diri sendiri," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only