Jelang Puncak Peringatan Harganas, Pemkot Banjarmasin Laksanakan Berbagai Lomba | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 30 Juni 2019

Jelang Puncak Peringatan Harganas, Pemkot Banjarmasin Laksanakan Berbagai Lomba


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) berbagai rangkaian acara telah dilakukan, seperti pencanangan gelar dagang UPPKS/UP2K dan lomba penyuluhan serta yel-yel yang dilaksanakan di kawasan Siring Patung Bekantan, Ahad (30/6/2019) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama masyarakat itu, juga turut dihadiri Forkopimda dan Ketua TP PKK Banjarmasin, yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan puncak acara Harganas yang digelar di Banjarbaru dan Banjarmasin tersebut.

Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi dan komitmen Pemkot Banjarmasin, dalam mendukung upaya pembangunan daerah yang berlandasan keluarga.

"Hal ini merupakan bentuk kesadaran kita masyarakat Indonesia, dalam membangun sebuah bangsa maka mulailah dari keluraga kita sendiri," ujarnya usai membuka acara tersebut.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, memberikan pemahaman terhadap para keluarga Banjarmasin untuk lebih memperhatikan keluarganya masing terutama pada tumbuh kembang anak.

Karena, ujarnya lagi masa depan bangsa ada pada generasi penerus kita nantinya, untuk itu sangatlah penting dalam memberikan perhatian dan kepedulian yang tinggi bagi keluarga kita. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only