Chef Agus Sasirangan Blak-blakkan Beri Klarifikasi Soal Channel YouTube Miliknya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 30 Juni 2019

Chef Agus Sasirangan Blak-blakkan Beri Klarifikasi Soal Channel YouTube Miliknya

Chef Agus Sasirangan (dok.@agussasiranganbjm)
BERITABANJARMASIN.COM - Finalis Master Chef Indonesia season pertama, Chef Agus Sasirangan, memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya tak lagi membuat konten video di channel YouTube miliknya, Ahad (30/6/2019).

Kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com, chef Agus yang merupakan asli kelahiran Marabahan, Kabupaten Batola, Kalsel itu menjelaskan, dirinya ingin lebih fokus pada beberapa program yang ia kerjakan. "Sebenernya ingin lebih concern aja, artinya gini, aku punya program sedekah receh, sedekah resep, lebih pengen concern ke situ," kata Chef Agus.

Mengenai video yang sempat viral di linimassa Instagram, Chef Agus Sasirangan mengatakan video tersebut adalah video perpisahan untuk channel YouTube dirinya. 

"Adapun nantinya jika berjumpa di lain kesempatan, dengan channel yang baru, itu sifatnya dirahasiakan, atau kapan aku buat channel lagi. Intinya aku berterimakasih sudah didukung," tuturnya.

Ia pun mengaku menerima banyak masukan, dan itu membuatnya bersemangat untuk lebih baik lagi. Chef Agus berharap bisa membuat suatu karya yang lebih bagus ke depannya. "Banyak banget masukan, untuk lebih baik lagi," tambahnya.

Lalu apakah akan ada channel baru? Ditanya seperti itu, ia memaparkan, meskipun nanti ada channel yang baru, itu masih dalam tahapan pemikiran. "Kalaupun ada channel yang baru, masih belum tau, intinya aku berterimakasih atas dukungan selama ini," ujar dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only