Lomba Mancing Digelar, Meriahkan HUT Bhayangkara di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Juni 2019

Lomba Mancing Digelar, Meriahkan HUT Bhayangkara di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar lomba mancing di Kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin, Sabtu (29/6/2019).

Sebelum pelaksanaan kegiatan lomba mancing tersebut, lebih  dahulu dilakukan Gowes bersama dari titik kumpul di Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) menuju kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin mengatakan, lomba mancing ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara yang akan diperingati 1 Juli mendatang .

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polda Kalsel maupun Polres dan Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin.

Dijelaskan Wakapolda, semua kegiatan yang digelar Polda Kalsel merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri kepada Masyarakat, hal ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-73 yaitu Dengan semangat promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Turut hadir juga dalam kegiatan Lomba Mancing tersebut diantaranya, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs, Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Danlanal Banjarmasin, serta peserta Lomba Mancing.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner