Jacksen Sebut Mundur dari Barito Putera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 24 Juni 2019

Jacksen Sebut Mundur dari Barito Putera

Ilustrasi: bolabob
BERITABANJARMASIN.COM - Gagal membawa Barito Putera menang dalam laga terakhir kontra Kalteng Putra, Sabtu (22/7/19) di Stadion 17 mei Banjarmasin, sang pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago beri sinyal mundur dari kursi kepelatihan Laskar Antasari

Tekanan yang muncul dari para supporter yang meminta kemenangan saat menjamu saudara mudanya Kalteng Putra dalam Derby Kalimantan di lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan kelima membuat Jacksen F Tiago bertekad untuk memberikan kado istimewa bagi Barito Putera.

Namun pada akhirnya Barito Putera harus mengakui kekalahan dari Kalteng Putra dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Sehingga membuat rasa kecewa yang amat dalam bagi para Barito Mania sebutan untuk suporter Laskar Antasari.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan setelah laga, Papinegro sapaan akrab Jacksen F Tiago mengatakan bahwa Barito Putera harus menuju ke arah yang baru dan sangat ikhlas untuk meninggalkan Barito dalam kondisi klub seperti saat ini.

"Saya rasa Barito membutuhkan sebuah arah yang baru demi kebaikan Barito maupun kebaikan saya juga, sehingga saya sangat luar biasa ikhlas keluar dari Barito," kata Jacksen di sela-sela jumpa pers usai laga di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Coach Jacksen juga menuturkan bahwa tidak ingin membebani sang manajer, Hasnuryadi Sulaiman dalam kondisi seperti saat ini yang juga sedang berulang tahun ke-44, diakuinya tim butuh suasana baru. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only