1.000 Peserta Ikuti Color Run di Siring 0 Kilometer | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Juni 2019

1.000 Peserta Ikuti Color Run di Siring 0 Kilometer


BERITABANJARMASIN.COM - Sekitar 1.000 peserta ikuti The Color Run Night South Kalimantan di Jalan Sudirman, Taman Siring 0 KM Banjarmasin, Sabtu (22/6/2019) malam.

Sejumlah hiburan pun disajikan sebelum memulai kegiatan. Dengan penampilan band lokal, Big Boss dengan lagu-lagu yang dinyanyikan untuk menghibur peserta yang hadir.

Acara itu dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Haries Makkie mewakili Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, dengan mengibarkan bendera start di hadapan peserta yang mengikuti acara.

Rutenya mengitari pusat Kota Banjarmasin, start di Jalan Sudirman, menuju Jalan RE Martadinata dan mengarah ke Jalan MT Haryono, kemudian melintas ke Jembatan Merdeka, lanjut ke Jalan Pierre Tendean Banjarmasin dan kembali finish di Jalan Sudirman, Banjarmasin. Hadiah utama yang disediakan oleh panitia, ialah voucher liburan gratis, tiket pesawat Jakarta-Thailand untuk berlibur di Pattaya, menikmati pantai, serta haidah hiburan lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Dahnial Kifli menyampaikan, kegiatan ini dilatarbelakangi kebijakan Gubernur Kalsel untuk mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Kalsel. Khususnya melalui sport tourism dan berolahraga sambil menikmati  alam yang ada di Kalsel “Hal itu juga merupakan kebijakan Gubernur Kalsel agar kami melaksanakan kegiatan untuk memerangi narkoba," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner