Ibnu Bakal Kasih Sanksi Tegas PNS yang Masih "Libur" Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 10 Juni 2019

Ibnu Bakal Kasih Sanksi Tegas PNS yang Masih "Libur" Hari Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), di Halaman Kantor Balai Kota Banjarmasin, hari ini (10/6/2019).

Pada acara tersebut, terlihat para ASN berjejer rapi mengantre bersalaman dengan wali kota, wakil wali kota serta seluruh jajarannya. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina  mengatakan acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi antara ASN dan para pejabat di lingkup Pemkot Banjarmasin.

"Kami harap momentum halal bihalal seperti ini seluruh ASN bisa mempererat tali persaudaraan," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com usai halal bihalal bersama ASN.
Ibnu mengatakan bagi ASN yang menambah libur panjangnya, akan dikenakan sanksi berupa peringatan tegas kepada para ASN yang memperpanjang liburnya.

Kecuali ujarnya lagi, memang ada ASN yang mengajukan surat izin terlebih dahulu, seperti Kepala Dinas PUPR yang izin untuk ibadah umrah. "Ya kalau ada kedapatan ASN yang tidak hadir hari ini harus diambil tindakan tegas," tandasnya.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, menyampaikan bahwa para ASN, semuanya hadir ke kantor seperti biasa untuk menyelesaikan tugas tugas mereka, dan juga tidak ada yang mengajukan izin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only