dr Sukotjo: Alkes RS Suriansyah Kita Proses Sesuai Target | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Juni 2019

dr Sukotjo: Alkes RS Suriansyah Kita Proses Sesuai Target


BERITABANJARMASIN.COM - Dirut RSUD Suriansyah, dr Sukotjo Hartono mengatakan, pihaknya bersama dengan Dinas Kesehatan Banjarmasin akan segera melakukan  proses secepatnya pengadaan alat kesehatan untuk RSUD Suriansyah sehingga dapat beroperasional sesuai target. 

Memang dikatakannya ada beberapa kendala seperti penyediaan alat. "Ini terus dilakukan prosesnya agar secepatnya  sesuai target operasional 24 September," bebernya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (17/6/2019).

Untuk persiapan, kata ia, lebih dikejar lagi kendala di luar teknisnya. Seperti pagar, lift yang berkaitan proyek bangunan ketiga yang terkahir akan dikerjakan dengan rencana sebelumnya. "Semua masuk tahap tiga, jadi kontrakator tahap ketiga yang akan menyelesaikan," ujarnya.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, Machli Riyadi, memaparkan sesuai harapan wali kota dan wakil wali kota, 24 September 2019 diusahakan RS Suriansyah bisa operasional. "Insya Allah jika sudah beroperasi pemeriksaan jemaah haji tahun 2020 akan bisa dilaksanakan di RS Suriansyah," ujar Machli. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only