Dharma Wanita Gelar ESQ | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 17 Juni 2019

Dharma Wanita Gelar ESQ


BERITABANJARMASIN.COM - Meningkatkan kepercayaan diri para istri karyawan PDAM Bandarmasih yang tergabung dalam Dharma Wanita menggelar Seminar Emotional Spiritual, Quotient (ESQ) di Aula PDAM Bandarmasih, Senin (17/6/2019).

Kegiatan yang kali pertama dilaksanakan tersebut, bertujuan memberikan spirit, motivasi dan pengetahuan tentang tata cara dalam mengelola hidup bahagia.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Dharma Wanita, Hidayani, bahwa selama ini para ibu Dharma Wanita yang memiliki peranan penting pada pekerjaan suami yang dilakukan.

"Saya berharap dengan adanya ESQ ini bisa membantu untuk lebih percaya diri lagi, dalam memberikan dukungan terhadap pekerjaan suaminya di PDAM bandarmasih," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com.

Istri Direktur Utama PDAM Bandarmasih ini pun, berharap kegiatan tersebut sebagai langkah awal bagi anggota Dharma Wanita memberikan semangat kerja dan mendukung para suaminya.

Sementara itu, menurut pemateri Denny Kurniawan yang merupakan Manager ESQ Kalsel, menyampaikan akan pentingnya bagi kita pengetahuan tentang cara menjalani hidup bahagia, yang tak hanya memiliki kecerdasan, pengetahuan juga harus memiliki attitude dalam menunjang kecerdasan yang kita miliki.

Menurutnya lagi, atittude merupakan peranan yang sangat penting dalam membangun kesuksesan dalam hidup. "Buat apa kita cerdas jika kita tidak memiliki perilaku atau akhlak yang baik, kan percuma," ujarnya saat memberikan materi kepada ratusan anggota Dharma Wanita.

Ia pun mengatakan wanita merupakan ujung tombak kesuksesan para suaminya, untuk tak hanya bagi para ibu Dharma Wanita, namun juga para istri yang ada di Banjarmasin agar lebih memahami pentingnya peranannya sebagai seorang istri dan sekaligus ibu dalam rumah tangga. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only