Bakal Ada Pemecahan Rekor MURI Pada Peringatan Harganas di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 28 Juni 2019

Bakal Ada Pemecahan Rekor MURI Pada Peringatan Harganas di Kalsel



BERITABANJARMASIN.COM - Sebagai persiapan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kalsel, Pemprov Kalsel telah mempersiapkan pembagian 5.000 Kartu Identitas Anak (KIA)

Ada lima kabupaten/kota yang kebagian KIA, yaitu Banjarmasin, Barito Kuala, Banjarbaru, kemudian Tanah Laut dan juga Kabupaten Banjar. Menurutnya akan ada pemecahan rekor MURI dalam peringatan Harganas nanti. "Semoga di 6 juli itu, rekor MURI sudah bisa kita dapatkan," ucap Siswansyah Ketua Pelaksana Harian Peringatan Harganas, Kamis (27/6/2019).

Sebagai tuan rumah, pelaksanaan Harganas di Kalsel akan dilakukan di dua tempat, yaitu di Banjarbaru dan Banjarmasin. "Kalau di Banjarmasin kita laksanakan di Gedung Mahligai Pancasila," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Peserta dari seluruh Indonesia akan berhadir dalam kegiatan ini. Untuk kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, masih belum bisa dipastikan. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only