Sekdaprov Kalsel: Jangan Hanya Kejar Juara, Amalkanlah Kandungan Al Quran dan Hadits di Kehidupan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 28 Juni 2019

Sekdaprov Kalsel: Jangan Hanya Kejar Juara, Amalkanlah Kandungan Al Quran dan Hadits di Kehidupan


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie memberikan motivasi kepada Kafilah Seleksti Tilawatil Quran dan Hadits Kalsel yang akan mengikuti STQH Nasional 2019 di Kalbar, Kamis (27/6/2019).

Ia menyampaikan bahwa yang terpenting dari agenda tersebut adalah semangat menerapkan kandungan yang diajarkan Al Qur'an dan Hadist dalam kehidupan sehari-hari. "Kalo itu berjalan dan dilakukan tentu semangat atau tujuan menjadi juara tidak sulit untuk dicapai, yang terpenting menjadikan Al Qur'an dan Hadist menjadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Sebagai informasi, Kafilah Kalimantan Selatan yang mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) tingkat nasional di Pontianak, Kalbar resmi dilepas. 19 orang dalam tim telah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya.

Pemusatan latihan yang pertama dimulai dari 18-22 April, kemudian yang kedua dilaksanakan dari tanggal 11-15 Juli 2019, bertempat di Hotel Rodhita Banjarmasin. Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ) Kalsel Muhammad Arsyad dalam sambutannya menjelaskan, para kafilah telah siap mengikuti seleksi. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only