Alhamdulillah, Omzet Pedagang Pasar Wadai Banjarmasin Naik Tahun Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 03 Juni 2019

Alhamdulillah, Omzet Pedagang Pasar Wadai Banjarmasin Naik Tahun Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Pasar Wadai Ramadhan 1440 H di kawasan Taman Kamboja Jalan Anang Adenansi, Banjarmasin Tengah, resmi ditutup, Ahad (2/6/2019).

Ini juga sekaligus penyerahan hadiah kepada pengunjung yang beruntung. Selain itu, dalam agenda itu, pengelola Pasar Ramadhan Banjarmasin, M Noor menyampaikan laporan penyelenggaraan.

Dikatakannya, rata-rata terjadi peningkatan pendapatan dari pedagang, dengan kisaran dua juta rupiah per hari, setiap stannya. "Dari laporan yang kami terima, kalau dulu hanya 1,5 juta hingga 1,8 juta, tahun ini para pedagang mampu mendapatkan omzet sebesar dua juta rupiah per harinya," beber M Noor.

Menurutnya lagi, Pasar Ramadhan tahun nanti, akan direncanakan digelar di dua tempat sekaligus, di Taman Kamboja dan di Siring Balai Kota, agar masyarakat bisa lebih mudah mengujungi Pasar Ramadhan jika digelar di dua tempat sekaligus.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah berharap Pasar Ramadhan tahun depan bisa digelar lebih meriah lagi. Ia pun berharap pasar wadai yang juga merupakan salah satu event nasional tersebut, tetap terus ada dalam penyambutan bulan suci Ramadhan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only