15.000 Orang Diprediksi Ikuti Harganas di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 22 Juni 2019

15.000 Orang Diprediksi Ikuti Harganas di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 Pemkot Banjarmasin melalui Disbudpar akan menggelar Festival Jukung Hias yang akan diikuti 34 peserta.

Kepala Bidang Kebudayaan, Disbudpar Banjarmasin, Khuzaimi menjelaskan, kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Siring Menara Pandang, 3 Juli 2019. "34 jukung hias akan memperagakan 34 kebudayaan dari 34 provinsi di Indonesia," katanya kepada beritabanjarmasin.com, Jumat (21/6/2019).

Menurutnya lagi, pertunjukan jukung hias merupakan hasil koordinasi antara panitia Harganas dengan BKKBN pusat dan Pemkot Banjarmasin yang dinobatkan sebagai tuan rumah event akbar tersebut.

Khuzaimi juga menyebutkan akan ada sekitar 15 ribu orang dari berbagai daerah se-Indonesia, yang mengikuti acara Harganas ke-26 tersebut, yang juga akan digelar di Banjarbaru.

Sedangkan untuk tempat penginapan ujarnya lagi, diperkirakan tidak akan memadai dengan jumlah hotel dan homestay yang dimiliki Banjarmasin. "Jika memang sebanyak itu, maka para peserta yang tidak kebagian kamar, bisa disarankan untuk menginap di tempat penginapan keluarga," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only