Tanyakan Aturan Tarif Baru, Aspirasi Driver Ojek Daring Diterima Ibnu Sina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 06 Mei 2019

Tanyakan Aturan Tarif Baru, Aspirasi Driver Ojek Daring Diterima Ibnu Sina


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berjanji akan mempelajari aturan baru tarif ojek daring dari Kemenhub. Hal ini menyusul perwakilan driver ojek daring yang datang langsung menyampaikan aspirasi, terkait aturan itu.

Ibnu juga mengatakan bahwa Pemkot Banjarmasin sampai saat ini belum mendapatkan surat dari Kemenhub, mengenai tarif ojek daring yang baru. "Untuk sampai saat ini kami masih belum menerima surat tersebut, tapi kami tampung aspirasinya dan kami pelajari," ucapnya, Senin (6/5/2019).

Adapun, Ketua Ojek Daring Banjarmasin, Gatot Nor Saputra mengatakan, bahwa dirinya datang hanya mempertanyakan tentang bagaimana tarif yang akan dinaikkan, dan tempat mangkal para ojek daring.

Karena menurutnya lagi, sampai saat ini para ojek daring belum juga memiliki pangakalan yang resmi, dan harus berkeliling untuk mendapatkan pelanggan. "Saya ke.sini mempertanyakan surat dari Kementrian Perhubungan," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only