Sidak Pasar Antasari, Wali Kota: Jangan Ada yang Mainkan Harga Bahan Pokok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 01 Mei 2019

Sidak Pasar Antasari, Wali Kota: Jangan Ada yang Mainkan Harga Bahan Pokok


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama pihak Disperindag Banjarmasin turun langsung memantau harga bahan pokok di Pasar Antasari menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H.

Ibnu mengatakan giat tersebut merupakan bentuk upaya pemkot untuk memantau harga harga bahan pokok dan memastikan jumlah stoknya di pasaran.

Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbay itu berharap, tidak ada pedagang yang mengambil kesempatan untuk menaikkan harga, apalagi saat kita menjalankan ibadah puasa. "Saya harap tidak ada pedagang yang memainkan harga di bulan puasa," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (30/4/2019).

Ibnu berharap pengiriman barang pokok juga tidak terhambat, agar pasokan barang bisa tejaga, karena apabila pengiriman ada permasalahan maka pasokan akan berkurang yang membuat harga barang pun secara otomatis naik.

Untuk itu, menurutnya lagi pihaknya juga telah mengupayakan memantau langsung tempat pengiriman barang dan stok beras maupun gula di Bulog agar ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadhan bisa terjaga. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only