Paman Birin Optimis Kalsel Jadi Ibukota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 01 Mei 2019

Paman Birin Optimis Kalsel Jadi Ibukota


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengaku optimis, Kalsel mampu bersaing dalam bursa pemilihan Ibukota Indonesia yang gencar dicanangkan pemerintah.

Hal ini disampaikannya pada kesempatan wawancara bersama awak media ketika ditemui usai acara sinergitas keamanan pasca pemilu yang dilaksanakan di Gedung Candra, Belitung Darat Banjarmasin, Selasa (30/4/2019) sore. "Dalam semua hal kita tentu harus optimis, tentu tak hanya menjadi Ibukota. Semuanya optimis," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Lelaki yang akrab disapa Paman Birin ini mengaku menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. "Kita serahkan kepada sang maha pencipta," terangnya.

Ketika ditanya terkait peluang yang dimiliki Kalsel terpilih menjadi Ibukota, Paman Birin berujar masyarakat bisa menilai sendiri dan harus mengawalinya dengan slogan terus semangat bergerak. "Kita awali dengan semangat dan terus bergerak," tutupnya.

Seperti diketahui dan dilasir dari CNNindonesia.com, pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya mematangkan rencana pemindahan Ibukota ke luar pulau Jawa. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only