Safari Ramadhan, Ibnu Sapa Emak-emak di Basirih Selatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Mei 2019

Safari Ramadhan, Ibnu Sapa Emak-emak di Basirih Selatan


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan jajaran melaksanakan Safari Ramadhan yang ketiga kalinya. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Darrutaqwa, Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Basirih Selatan, Kamis (16/5/2019).

Jelang berbuka dalam sambutannya Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menuturkan agar seluruh lapisan masyarakat menjaga lingkungan agar bersih dan nyaman. Sesuai program Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman).

Ia mengungkapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap program pemkot untuk mewujudkan Banjarmasin lebih baik lagi. "Terima kasih dukungannya warga, RT, RW, Kelurahan Basirih Selatan dan pian (Ibu-ibu) yang berhadir di sini, setiap Jumat, Sabtu, Minggu melakukan bersih-bersih," paparnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada kaum dhuafa yang diserahkan wali kota langsung dan pihak terkait.

Disisi berbeda, Divisi Jaminan Sosial Keluarga dan Penanganan Kemiskinan, Dinsos Banjarmasin, Rahmat menyampaikan, tahun Ini diserahkan ke Dinas Sosial untuk pengelolaan CSR. Termasuk program CSR Pemkot Banjarmasin dengan Bank Kalsel dan Pelindo III.

"Setiap Kecamatan ada 100 sembako yang dibagikan, tapi ada juga yang 150 kita meihat kondisi dalam artian warga yang berhak menerima," urainya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only