Imam Sampaikan Aspirasi KNPI ke Mahkamah Konstitusi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Mei 2019

Imam Sampaikan Aspirasi KNPI ke Mahkamah Konstitusi

Advokat Muda Kalsel, Imam 
BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus DPP KNPI Bidang Hukum dari Kalsel, Muhammad Imam menyampaikan aspirasi dan dukungan kepada Mahkamah Konstitusi (MK) dalam agenda kunjungan DPP KNPI.

Kunjungan KNPI ini diterima oleh Ketua MK DR Anwar Usman dan Wakil Ketua MK Prof Aswanto.

Imam menyampaikan, agar KNPI diberikan peran terhadap kegiatan Mahkamah Konstitusi seperti debat konstitusi untuk aktivis kepemudaan, bimtek penyelesaian sengketa pemilu, pilkada dan beracara di MK, bimtek wawasan Pancasila dan bimtek penulisan jurnal serta kegiatan lainnya. "Kami akan segera merealisasikan kerja sama dengan MK dan dalam waktu dekat akan menandatangani MoU," katanya.

Disamping itu juga memberikan support dan dukungan kepada Mahkamah Konstitusi selaku The Guardian of Constitusion untuk menjalankan tugasnya hingga tuntas.

Dalam sambutannya Ketua MK dan Wakil Ketua MK menyampaikan bahwa masa depan bangsa ini salah satunya ditentukan oleh pemuda. Untuk itu Mahkamah Konstitusi berharap dapat berkolaborasi dengan organisasi pemuda. (rilis/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only