PKS Tegas Dukung Ibnu Sina Dua Periode Pimpin Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 29 Mei 2019

PKS Tegas Dukung Ibnu Sina Dua Periode Pimpin Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Pilkada Banjarmasin 2020 rupanya membawa suasana politik mulai gaduh, bahkan hingga saat ini. Beberapa nama bermunculan, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mantap mengusung kembali Ibnu Sina, pada Pilkada mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKS Kota Banjarmasin, Hendra menegaskan, partainya tetap mengusung Ibnu Sina sebagai calon Wali Kota Banjarmasin. "Sampai hari ini kami tetap komitmen mendukung  beliau, dan untuk periode selanjutnya juga akan demikian," urainya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (29/5/2019).

Menurutnya, peta politik masih cukup dinamis pasca Pemilu 2019. Kekuatan politik seakan memiliki perubahan dan terdistribusi dalam poros politik yang berbeda. Namun, kata Hendra, raihan kursi PKS di DPRD Banjarmasin meningkat dari periode sebelumnya. "Kami meraih lima kursi di legislatif, tentunya akan ada komunikasi politik ke depannya," kata dia.

Menurutnya, kepemimpinan Ibnu Sina dalam membenahi Pemkot Banjarmasin perlu didukung. Sehingga ia optimis kembali mengusung Ibnu Sina sebagai calon Wali Kota Banjarmasin.

Sebagai informasi, sebagai petahana, Ibnu Sina tergolong kepala daerah dengan sederet prestasi. Seperti pelopor aturan melarang penggunaan kantong plastik di toko modern dan pasar tradisional. Termasuk pula menuntaskan hingga 75 persen kawasan kumuh selama kepemimpinannya. Selain itu ia juga sempat meraih penghargaan sebagai wali kota terbaik se-Indonesia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only