Peringati Hardiknas, BEM FISIP ULM Turun Ke Jalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 02 Mei 2019

Peringati Hardiknas, BEM FISIP ULM Turun Ke Jalan


BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini Kamis (2/5/2019) sore, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP ULM melakukan aksi turun ke jalan sore di depan gerbang kampus 1 ULM di Jalan Jendral Hasan Basry.

M Aqmal Agustianor selaku Ketua BEM FISIP ULM periode 2019 mengaku pihaknya sengaja melakulan aksi solidaritas di depan gerbang untuk mempringati Hari Pendidikan Nasional yang saat ini kian memudar dirasakan.

Pihaknya berujar jika Hari Pendidikan Nasional diperingati hanya lewat media sosial dan menyebar selebaran hanya akan diacuhkan masyarakat umum. "Sengaja kita salurkan pesan yang mau diangkat lewat aksi seperti ini, karena jika masyarakat sering acuh," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com disela-sela aksi.

Selain itu, lewat aksi solidaritas yang dilakukan ditempat umum ini,  Aqmal berharap masyarakat dapat lebih peka memaknai Hari Pendidikan Nasional. "Jika aksi dan dilihat banyak orang otomatis pesan moral yang kami bawa tersalurkan," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner