Musda PAMMI Kalsel Diharapkan Digelar Tahun Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 31 Mei 2019

Musda PAMMI Kalsel Diharapkan Digelar Tahun Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Musda Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kalsel diharapkan terlaksana tahun ini. Kepengurusan juga bakal dibentuk agar membuat PAMMI Kalsel lebih eksis lagi.

"Rencananya awal tahun tadi untuk menggelar Musda tetapi diundur karena berbarengan dengan Pileg dan Pilpres," ucap Ketua PAMMI Kalsel, Erbandi, Kamis (30/5/2019) kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dirinya menuturkan dalam waktu dekat ini akan segera membentuk panitia khusus dan terlebih dulu meminta rekomendasi dari pusat untuk melaksanakan Musda. "Mudahan tahun ini juga dapat terlaksana," harapnya.

Disampaikannya PAMMI menginginkan pemimpin dalam menyumbangkan pikiran dan tenaga yang bisa membawa PAMMI ke depan lebih eksis. "Untuk kandidat masih belum ada, sistemnya melalui penjaringan kader PAMMI di 13 kabupaten/kota siapa yang siap ingin menjadi ketua kami persilakan," urainya.

Di Kalsel sendiri, PAMMI sendiri sudah terbentuk di 13 kabupaten/kota. Keanggotannya secara menyeluruh di Kalsel sekitar 12 ribu orang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only