Meski Padat Lalulintas, Kota Banjarmasin Juara Pertama Manajemen Keselamatan Jalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 11 Mei 2019

Meski Padat Lalulintas, Kota Banjarmasin Juara Pertama Manajemen Keselamatan Jalan


BERITABANJARMASIN.COM - Business Development Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari berkunjung ke Balai Kota Banjarmasin mempresentasikan hasil survei dan observasi Indonesia Road Safety Award (IRSA) tentang lalulintas di Banjarmasin dan menyerahkan laporan IRSA tahun 2018, Jumat (10/5/2019).

Setelah sebelumnya, penghargaan IRSA dari Adira Insurance itu diterima Plt Asisten Bidang Perekonomian Setda Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi, mewakili Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Menurut Tanny, penghargaan tersebut karena Pemkot Banjarmasin telah berhasil dalam program ketertiban berlalulintas. ”Jadi Kota Banjarmasin ini di IRSA tahun 2018 menang untuk pilar pertama yakni, manajemen keselamatan jalan untuk kategori kota dengan kepadatan penduduk tinggi,” bebernya.

Ditempat yang sama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengaku sangat mengapresiasi raihan penghargaan yang diberikan untuk hasil penilaian dalam lomba Sistem Tata Kelola Keselamatan Jalan Yang Baik tahun 2018.

”Baru kali ini ada award atau penghargaan yang bisa kita buka sama-sama hasilnya dan didiskusikan. Ini adalah award yang luar biasa. Terima kasih kepada pihak yang mendukung terutama untuk forum lalulintas,” ungkapnya.

Untuk diketahui, di penghujung 2018 lalu, Pemkot Banjarmasin mendapat penghargaan Sistem Tata Kelola Keselamatan Jalan Yang Baik Kategori Juara 1, pada Pilar Manajemen Keselamatan Jalan (PMKJ). (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only