Es Kelapa Hingga Kurma Black Diamond Dijual di Pasar Wadai Pal Tujuh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Mei 2019

Es Kelapa Hingga Kurma Black Diamond Dijual di Pasar Wadai Pal Tujuh


BERITABANJARMASIN.COM - Pasar Ramadhan atau Pasar Wadai biasanya selalu hadir untuk memberikan pilihan takjil dan menu berbuka puasa, seperti yang ada di Pasar Ahad, Jalan A Yani KM7. Di sini juga menjual aneka takjil dan lauk untuk berbuka puasa.

Seperti salah satu pedagang, yaitu Musriyani yang rutin berjualan di tempat ini setiap Ramadhan. Ia menjual es buah, es kelapa, dan minum-minuman segar lainnya. "Alhamdulillah rami aja biasa aku bjualan dari jam dua siang sampai jam setengah tujuh kadang sampai jam tujuh," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com Jumat (10/5/2019).

Selain Musriyani, pedagang lain, Hadi juga biasa berjualan kurma, jenis kurma yang dijual diantaranya, kurma Mesir, Tunisia dan kurma anggur atau black diamond, ada delapan jenis kurma yang dijual.

Jenis kurma yang paling mahal yaitu kurma Tunisia yaitu per satu kilonya dihargai Rp100 ribu dan kurma black diamond atau kurma anggur Rp120 ribu per satu kilonya, untuk tempatnya sendiri Hadi menyewa dalam satu bulan 500 ribu rupiah. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only