Mantap, Driver Ojek Daring di Banjarmasin Datangi Pemkot, Kenapa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 03 Mei 2019

Mantap, Driver Ojek Daring di Banjarmasin Datangi Pemkot, Kenapa Ya?


BERITABANJARMASIN.COM - Kebijakan Kementrian Perhubungan, 1 Mei 2019, tentang perubahan tarif ojek daring yang dihitung sesuai jarak pengantaran penumpang, ditanggapi positif para driver ojek daring di Banjarmasin, Jumat (3/5/2019).

Hal itu disampaikan Ketua Perkumpulan Ojek Daring Banjarmasin, Gatot Nor Saputra. Ia dan rekan-rekannya sesama driver merasa senang dengan keputusan tersebut. Terutama untuk tarif ojek yang diubah menjadi Rp2.100 per kilometernya untuk jarak maksimal 4 kilometer dan Rp2.600 per kilometer untuk jarak di atas 4 kilometer.

Gatot pun mendatangi Balai Kota Banjarmasin untuk mengonfirmasi peraturan tersebut, apakah sudah diberlakukan di Banjarmasin juga atau belum. "Saya datang kesini untuk konfirmasi, apakah Pemkot Banjarmasin sudah menerima atau belum surat dari Kemenhub itu," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia juga menjelaskan bahwa selain diberlakukan tarif per kilometer, juga kabarnya tidak diperbolehkan lagi para ojek daring mangkal di salah satu tempat, baik itu di rumah makan maupun mall.

Ia pun berharap pemberlakuan tarif ojek tersebut, bisa membuat para driver lebih terukur dan tidak ada lagi ojek daring yang "nakal" karena tarif pengguna jasa ojek daring juga bisa dipantau di aplikasi milik pelanggan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only