Masuk 10 Besar, Kabupaten Katingan Belajar "Lapor" ke Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 03 Mei 2019

Masuk 10 Besar, Kabupaten Katingan Belajar "Lapor" ke Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Keberhasilan tim Lapor Pemkot Banjarmasin mendapatkan predikat 10 besar terbaik di Indonesia, membuat beberapa pejabat Pemkab Katingan, Kalteng datang ke Banjarmasin untuk study banding.

Menurut Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Katingan, Supardi Edel mengatakan, kedatangan mereka ke Balai Kota Banjarmasin, untuk belajar tentang aplikasi Lapor yang terkelola dengan baik. "Kami belajar ke sini, karena Banjarmasin merupakan 10 besar terbaik se-Indonesia," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (3/5/2019).

Senada dengan Supardi, Kepala Bagian Humas Setdakab Katingan, Lusen mengatakan pihaknya ingin mempelajari pengembangan pengaduan dalam aplikasi Lapor. Ia berharap, bisa membuat pelayanan pengaduan di Katingan lebih baik lagi dengan membuat aplilakasi tersendiri seperti yang dimiliki Banjarmasin.

Selain itu, rombongan Setdakab Katingan rencananya juga akan mencoba menjajal susur sungai sebagai salah satu ikon wisata andalan di kota berjuluk seribu sungai ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only