Berpengikut 30 Ribu, Akun @mahasiswaULM Jadi Acuan Mahasiswa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 04 Mei 2019

Berpengikut 30 Ribu, Akun @mahasiswaULM Jadi Acuan Mahasiswa


BERITABANJARMASIN.COM - Di era teknologi dan digital seperti sekarang memang banyak mendatangkan hal positif dan negatif. Salah satu nilai positif dari kemajuan teknologi ini dapat terlihat dari penyebaran informasi dan berbagi hal kebaikan selain ujaran kebencian dan hoax tentunya.

Seperti akun instagram @MahasiswaULM, diikuti oleh lebih 30 ribu pengguna instagram akun ini hadir menjadi wadah informasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para mahasiswa ULM. Tak hanya mahasiswa ULM di Banjarmasin, akun ini juga merambah kegiatan mahasiswa di Banjarbaru.

Postingan mencapai 2. 828 akun ini seolah menjadi energi positif di kalangan mahasiswa bahkan alumni ULM. Tak hanya itu mengunggah postingan seputar kegiatan mahasiswa, akun ini juga berbagi postingan lowongan kerja untuk alumni yang pasti sayang untuk dilewatkan.

Selain instagram, postingan seputar kegiatan juga dapat dilihat di akun twitter dengan alamat @MahasiswaULM.

Jika ingin kegiatan kamu masuk ke akun instagram ini, kamu hanya perlu menambahkan tagar #MahasiswaULM pada postingan. Salah satunya seperti postingan terkahir akun tersebut pada 21 jam yang lalu itu, terlihat foto kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional oleh salah satu mahasiswa. Kegiatan tersebut berhasil masuk dalam instagram ini.

Lailanur yang merupakan salah satu mahasiswa ULM menuturkan adanya akun tersebut membawa dampak positif karena berbagi informasi. "Bagus sih adminnya rela meluangkan waktu posting hal positif, seperti kemarin akreditasi A saya awalnya tahu dari akun ini" tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (3/5/2019). (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only