Mahasiswa STIKIP PGRI Banjarmasin Buka Bazar Ramadhan di Kampus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Mei 2019

Mahasiswa STIKIP PGRI Banjarmasin Buka Bazar Ramadhan di Kampus


BERITABANJARMASIN.COM - Bazar Ramadhan digelar STIKIP PGRI Banjarmasin, Rabu (22/5/2019) di kawasan Banjarmasin Utara. Para mahasiswa juga menjual pakaian bekas yang hasil penjualan akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

Nadia, mahasiswa STIKIP PGRI jurusan Pendidikan Biologi, yang menjual aneka kue menuturkan sudah dua hari jualan di Bazar Ramadhan. Kebanyakan pembeli masih dari mahasiswa STIKIP PGRI. "Kalo dari luar ada cuma masih sedikit," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain menyambut bulan Ramadhan, ujarnya, juga mengajarkan mahasiswa untuk berwirausaha.

Sementara itu, Muhammad Fajar Ramadhan yang turut dalam Bazar, mengatakan mereka juga menjual berbagai jenis pakaian bekas hasil dari sumbangan masyarakat. "Jadi baju-baju bekas layak pakai hasil sumbangan masyarakat teman-teman mahasiswa, dosen-dosen juga akan kami jual yang kemudian uangnya akan di sumbangkan ke panti asuhan," ucapnya.

Meski sudah dua hari Bazar Ramadhan mahasiswa STIKIP PGTI dibuka namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui. Meskipun begitu mereka tetap semangat menjajakan jualannya dan besok hari terakhir  berharap akan lebih banyak masyarakat yang membeli. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only