Ulama Asal Banua, KH Arifin Ilham Tutup Usia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 Mei 2019

Ulama Asal Banua, KH Arifin Ilham Tutup Usia

Foto: @wargabanua
BERITABANJARMASIN.COM - Di tengah panasnya konflik pasca pemilu di Jakarta, kabar duka kembali merundung Indonesia khususnya Banjarmasin. Ulama kelahiran Bumi Sultan Suriansyah, yakni KH Arifin Ilham tutup usia, Rabu (22/5/2019) malam.

Beliau wafat di umurnya yang ke 49 tahun. KH Arifin Ilham terkenal dengan dakwahnya yang menggetarkan hati para pendengarnya.

Diketahui beberapa bulan terakhir sebelum kepulangannya, Kiai kelahiran 1969 di Banjarmasin ini menjalani perawatan itensif di salah satu rumah sakit yang ada di Penang, Malaysia hingga mengembuskan napas terakhir tadi malam.

Kabar duka tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh anak pertamanya Muhammad Alvin  Faiz, lewat unggahan di akun media sosial Instagram enam jam yang lalu.

Kabar tersebut juga diunggah oleh akun @wargabanua enam jam yang lalu. Kabar tersebut memang begitu mengejutkan karena beberapa hari ini kondisi beliau dikabarkan stabil. Hal ini terlihat dari komentar di akun @wargabanua, seperti yang ditulis oleh akun @anissh_ yang menuliskan komentar, "ini beneran kah min? Subhanallah, tadi sore baru liat berita katanya keadaan beliau sudah stabil," ujarnya.

Komentar lain juga dituliskan oleh akun @kysahh. "Inalillahiwainalillahirojiun, salah satu ulama kebanggaan Kalsel, Alfatihah," tulisnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only