Linda Setia Tunggu BRT Banjar Bakula Beroperasi, Coba Tumpangan Gratis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Mei 2019

Linda Setia Tunggu BRT Banjar Bakula Beroperasi, Coba Tumpangan Gratis


BERITABANJARMASIN.COM - Linda Herawati, mahasiswa salah satu kampus yang ada di Banjarmasin mengaku setia menunggu Bus Rapid Transit (BRT) beroperasi untuk bisa pulang  ke rumahnya di Banjarbaru di Halte 0 Km, jalan Jendral Sudirman, Banjarmasin, Kamis (9/5/2019).

Sampai pukul 11.00 WITA Linda menunggu penumpang lain untuk pergi bersama ke Banjabaru. Seperti diketahui, BRT akan beroperasi simulasi jalur kepada penumpang mulai 6-22 Mei 2019 akan dikenakan tarif gratis.

"Mau nyobain sih pulang kampung ke Banjarbaru pakai BRT, gratis pula," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dalam simulasi jalur tersebut, Bus BRT Banjarbakula memiliki rute Banjarmasin ke Banjarbaru pada jam kerja yakni pukul 6.30-18.00 WITA. Bus berkapasitas 30 orang ini beranjak dari Halte Nol Kilometer, Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin dan berakhir di Terminal Banjarbaru di samping Eks.  Citra Plaza Banjarbaru.

Mahasiswa semester 6 itu juga berujar menyambut positif dengan adanya BRT. "Alhamdulillah ada BRT memudahkan aktivitas juga sih," paparnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only