Ini Kata Kadinkes Banjarmasin yang Baru Dilantik Soal RSUD Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Mei 2019

Ini Kata Kadinkes Banjarmasin yang Baru Dilantik Soal RSUD Suriansyah


BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang baru dilantik, Machli Riyadi menyampaikan ada beberapa prioritas memenuhi target wali kota, untuk operasional RSUD Sultan Suriansyah 24 September mendatang.

Machli memaparkan, langkah awal yang harus dilakukan adalah membentuk SDM kepengurusan baru sesuai dengan standar mutu, standar atitude, dan standar knowledge untuk bisa bekerja dalam pembangunan RSUD Sultan Suriansyah.

Sedangkan untuk persiapan kedua, menurut mantan Wakil Direktur RS Jiwa Sambang Lihum itu, yaitu dengan persiapan dalam pengadaan alat kesehatan kedokteran serta menunggu hasil lelang pembangunan fisik tiga yang memasuki tahap lelang. "Insya Allah saya akan mengupayakan untuk memenuhi target untuk RSUD Sultan Suriansyah dioperasionalkan pada 24 September nanti," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai dilantik.

Machli juga mengatakan akan keoptimisannya untuk mengoperasionalkan RSUD tersebut tepat pada waktunya. Ia pun kembali mengatakan bahwa dirinya bersama Dirut RSUD yang baru dilantik dr Sukotjo Hartono bekerjasama mempersiapkan segalanya termasuk pelayanan rumah sakit tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only