Hima-AP ULM Bakal Adakan Silaturahmi Mahasiswa Administrator se-Kalimantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Mei 2019

Hima-AP ULM Bakal Adakan Silaturahmi Mahasiswa Administrator se-Kalimantan

Foto: pancar handayani
BERITABANJARMASIN.COM - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Hima-AP) FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM), akan melaksanakan Silaturahmi Akbar mahasiswa administrator se-Kalimantan. Kegiatan ini bakal menjadi yang pertama di Kalimantan.

Kegiatan ini akan dibungkus dengan nama Simak (Silaturahmi Mahasiswa Administrator Kalimantan). Perwakilan dari panitia kegiatan, Agus dan Anton berkesempatan bertandang ke kantor BeritaBanjarmasin.com, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan Simak bakal dilaksanakan September 2019. Tujuan dari kegiatan adalah sebagai wadah silaturahmi mahasiswa administrasi publik/negara untuk bertukar pikiran mengenai cara mengembangkan potensi lokal pada masing-masing daerah. "Ini yang pertama di Kalimantan, dan untuk di tingkat nasional memang sudah ada sebelumnya," kata Agus, saat berbincang di kantor BeritaBanjarmasin.com.

Dengan kegiatan Simak, diharapkan para mahasiswa administrasi publik/negara mendapat pikiran baru agar dapat berjalan bersamaan dengan globalisasi yang selalu menuntut manusia bersikap kreatif dan inovatif.

Rencananya, kata Agus, sebagai tuan rumah yang mengundang para mahasiswa administrasi publik/negara se-Kalimantan, panitia akan menggunakan gedung baru milik ULM. Selain itu ada 16 universitas se-Kalimantan yang bakal diundang. "Sekalian nanti kami ajak jalan dan coba wisata di Banjarmasin. Untuk mengenalkan Banjarmasin juga," tambahnya. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only