Gelar Bukber, Amanah Group Beri Satu Mobil Angkutan Sekolah dan Bantu 1.008 Anak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Mei 2019

Gelar Bukber, Amanah Group Beri Satu Mobil Angkutan Sekolah dan Bantu 1.008 Anak


BERITABANJARMASIN.COM - Menggelar buka bersama yang rutin tiap tahun diadakan, Amanah Group berikan satu buah mobil angkutan sekolah untuk pelajar Desa Riam Adungan, Kintap, Sabtu (11/5/2019) di Jalan Dahlia II, Banjarmasin.

Selain mobil, Amanah Group juga menyantuni 1.008 orang anak dari dua puluh lima panti asuhan dengan memberikan total 3.700 paket community development dan puluhan juta zakat maal.

Muhammad Faisal Arkam, Humas Amanah Group mengungkapkan kegembirannya kegiatan rutin ini masih bisa dilakukan tiap tahun. "Alhamdulillah terus seperti tahun sebelumnya, juga ada pemberian zakat mal untuk kota Banjarmasin Kabupaten Tanah Laut dan Kecamatan Kintap," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Faisal juga berujar yang akan menerima secara simbolis dalam acara ini habya perwakilan saja, sedangkan sisanya akan diantar langsung ke rumah masing-masing. "Ada 34 perwakilan, kalau yang lain-lainnya akan kami antar langsung," paparnya.

Di sisi lain, Sekertaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie dalam sambutan yang mewakili Gubernur Kalsel yang berhalangan hadir menyambut baik kegiatan berbagi dengan sesama yang rutin dilakukan oleh Amanah Group. Dirinya juga berterima kasih kepada Amanah Group turut serta dalam pembangunan dan peduli terhadap masyarakat. "Kita dukung terus, kegiatan positif seperti ini," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only