Dharma Wanita Banjarmasin Buka Pasar Murah untuk Emak-emak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 Mei 2019

Dharma Wanita Banjarmasin Buka Pasar Murah untuk Emak-emak


BERITABANJARMASIN.COM - Dharma Wanita Banjarmasin menggelar pasar murah Ramadhan 1440 H, dengan menyediakan 20 stan berbagai macam sembako bersubsidi, di Aula PDAM Bandarmasih, Rabu (22/5/2019).

Giat tersebut bertujuan membantu masyarakat dengan menjual sembako dengan harga yang relatif terjangkau bagi para para ibu-ibu Dharma Wanita dan karyawan PDAM Bandarmasih.

Ketua Dharma Wanita Banjarmasin, Hidayani mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Dharma Wanita, agar terus menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan.

Istri Direktur Utama PDAM Bandarmasih ini pun berharap dengan pasar murah itu, bisa mengurangi beban belanja para ibu-ibu, membeli kebutuhan sehari-hari khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. "Dengan harga lebih murah dari pasaran bisa membantu dan tidak perlu repot lagi berjejal ke pasar," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai membuka pasar murah Ramadhan.

Ia mengimbau kepada seluruh anggota Dharma Wanita untuk berbelanja di stan yang disediakan. Menurutnya, ada sekitar 300 anggota Dharma Wanita dan hanya 100 orang yang terdaftar hadir di pasar murah. Dengan berbagai keperluan pokok sehari hari seperti gula, teh, sirup, minyak dan berbagai macam aneka kue basah maupun kue kering. Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Fatimah beserta jajarannya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only