Datang ke Banjarmasin, Ini Pesan Anis Matta untuk Kader Garbi Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 Mei 2019

Datang ke Banjarmasin, Ini Pesan Anis Matta untuk Kader Garbi Kalsel

dok.garbi.banjarmasin
BERITABANJARMASIN.COM - Penggagas ide Arah Baru Indonesia, Anis Matta bersama Ketua Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi Kalsel) Wahyudi dan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyapa ratusan kader dan simpatisan Garbi Kalsel-Kalteng di GOR Ukhuwah, Ahad (26/5/2019) malam.

Kegiatan bertajuk dialog kebangsaan bersama Anis Matta itu juga sekaligus buka bersama dan tarawih berjamaah. Anis Matta, dalam orasinya mengajak kepada kader dan simpatisan Garbi Kalsel dan Kalteng agar bersiap "berlayar" membawa Indonesia menjadi kekuatan besar di dunia. "Apakah kita siap? Kalau siap, saatnya kita banyak berkolaborasi dan menjadi agen perubahan," katanya.

Selain itu pria yang sempat digadang-gadang menjadi Capres RI ini juga memberikan dukungan kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Menurutnya Ibnu Sina layak maju kembali sebagai Wali Kota Banjarmasin periode berikutnya. "Kami sempat berbincang, menurut saya, tidak ada kata lain, selain maju lagi dan menang, insya Allah," tegas pria kutu buku ini.

Sementara itu, Ketua Garbi Kalsel, Wahyudi mengucapkan selamat datang kepada Anis Matta di Bumi Sultan Suriansyah. Ia pun mengapresiasi antusias para kader Garbi yang bukan hanya dari Kalsel, namun juga dari Kalteng.

Dalam kesempatan itu, para pengurus Garbi juga tampak hadir, lengkap dengan nuansa merah. Seperti Ihsanudin, Riswandi, Haryanto, Husaini Suni, dan Surinto. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only