Manusia Gerobak yang Ditertibkan Paling Banyak dari Alalak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 Mei 2019

Manusia Gerobak yang Ditertibkan Paling Banyak dari Alalak


BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 23 "manusia gerobak" ditertibkan Satpol PP Kota Banjarmasin. Hal ini dikarenakan, mereka mulai berjejer di pinggiran jalan Kota Banjarmasin. Kasatpol PP Banjarmasin, Hermansyah menjelaskan, penertiban manusia gerobak tersebut dilakukan tiap tahun. Apalagi menjelang lebaran.

Namun penertiban seolah tidak membuat mereka jera, setelah dilepaskan maka mereka kembali lagi ke pinggir Jalan. Hingga saat ini masih belum ditemukan solusi yang tepat untuk menangani para manusia gerobak, yang terus bermunculan di bulan puasa. "Kami terus menertibkan manusia gerobak tersebut namun tetap balik lagi," bebernya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (27/5/2019).

Dikatakannya, manusia gerobak yang datang paling banyak berasal dari Alalak Selatan, Banjarmasin Utara, hampir seluruh warga di sebuah gang bekerja sebagai pemulung.

Menurutnya lagi, upaya Satpol PP untuk menertibkan manusia gerobak tersebut, telah semaksimal mungkin, dengan terus patroli menyisir jalanan yang berpotensi adanya manusia gerobak. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only