Begini Aksi Paman Birin di Peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 16 Mei 2019

Begini Aksi Paman Birin di Peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV


BERITABANJARMASIN.COM - Memeringati
HUT ke-70 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor ikuti pawai sepeda ontel di Siring 0 Km, Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin, Kamis (16/5/2019) pagi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kalsel itu diikuti oleh puluhan tentara ALRI Kalimantan. Semangat pun terlihat dari wajah peserta yang berseri-seri pagi itu.

Lelaki yang akrab disapa Paman Birin itu menyebutkan Kalsel sebagai bagian tidak terpisahkan dari Republik Indonesia. Kegiatan ini juga dalam upaya mengingat jasa tentara asal Banua, Brigjend Hasan Basri. "Nasionalisme dan kesetiaan kalimantan tidak perlu diragukan lagi," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Suami dari Raudatul Jannah ini juga mengucapkan kepada para peserta. "Selamat mengayuh dengan semangat proklamasi. Hasan Basri adalah pejuang pembangunan yang kita banggakan," tuturnya.

Rombongan kirab atau pawai ini juga akan melanjutkan perjalanan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Landasan Ulin, dan Makam Brigjend Hasan Basri di TMP Simpang Empat Lianganggang, Kota Banjarbaru. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only