Bantu Lansia, TP PKK Banjarmasin Berikan Paket Sembako | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 Mei 2019

Bantu Lansia, TP PKK Banjarmasin Berikan Paket Sembako


BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Lansia, Pemkot Banjarmasin undang para lansia sebagai bentuk penghargaan, dengan memeberikan paket sembako, yang digelar di Aula Kayuh Baimbay, Kamis (23/5/2019).

Terlihat beberapa lansia yang datang mendapatkan penghargaan secara simbolis memberikan paket sembako dari Wali Kota dan Ketua TP PKK Banjarmasin.

Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengatakan digelarnya peringatan Hari Lasia Nasional tersebut diharapkan kita semua bisa dekat dan perhatian kepada masyarakat yang sudah lanjut usia, sesuai tema peringatan lansia mandiri produktif dan bermartabat. "Sebenarnya banyak lansia kita, semakin meningkat, namun tetap kita terus perhatikan," paparnya kepada beritabanjarmasin.com.

Istri orang nomor satu di Banjarmasin itu pun mejelaskan bahwa istilah PKK lansia ada dua kategori yakni kategori Jelita (Jelang Lansia) usia menjelang 50 tahun yang perlu diperhatikan tapi bukan berarti lolita (lolos lansia) usia lolos 50 tahun tidak diperhatikan malah mendapatkan perhatian lebih.

Wasilah kembali berharap dengan diberikannya perhatian terhadap para lansia, karena diusia tersebut banyak memiliki keterbatasan, yang sangat perlu diperhatikan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only