Ada Air Mancur Menari, Pasar Wadai Banjarmasin Kian Ramai Dikunjungi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 Mei 2019

Ada Air Mancur Menari, Pasar Wadai Banjarmasin Kian Ramai Dikunjungi


BERITABANJARMASIN.COM - Animo yang sangat besar ditunjukkan masyarakat Banjarmasin datang ke pembukaan pasar wadai yang kali ini digelar di area Taman Kamboja,  Senin (6/5/2019) sore.

Untuk pertama kalinya digelar di sini, terbukti tak kalah menyedot perhatian masyarakat. Selain dapat berbelanja keperluan berbuka puasa, masyarakat yang datang juga bakal dimanjakan dengan atraksi air mancur menari yang bisa dilihat setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dalam paparan sambutannya. "Kalau biasanya hanya Weekend, sekarang setiap hari selama bulan Ramadhan," tuturnya.

Salah satu antusias ditunjukkan Ali. Mahasiswa salah satu kampus yang ada di Banjarmasin ini mengaku sengaja datang melihat pembukaan pasar wadai. Selain, mencari kue Ipau kesukaannya, ia juga mengaku ingin ngabuburit. "Ngabuburit sambil cari makanan buka puasa," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Hal senada juga diungkapkan Magrifah warga Sungai Lulut Banjarmasin. Magrifah mengaku senang stand pasar wadai di pindah ke Taman Kamboja karena tidak usah berdesak-desakan lagi ketika mencari makanan buka puasa. "Senang pindah ke sini, area luas jadi gak usah berdesak-desakan lagi," tutupnya.

Seperti diberitakab sebelumnya, pasar wadai kali ini menyediakan sebanyak 258 stand yang terdiri dari 158 stand UMKM wadai khas Banjar dan 100 lapak PKL.  41 macam kue khas Banjarmasin bakal kita temui di pasar wadai gagasan Pemkot Banjarmasin ini. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only