Wali Kota Resmikan Kampung KB ke-12 di Kelayan Selatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 04 April 2019

Wali Kota Resmikan Kampung KB ke-12 di Kelayan Selatan


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kembali meresmikan Kampung KB ke-12 di Kelurahan Kelayan Selatan RW1, RT11 dan RW02, RT16, RT17, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (4/4/2019).

Peresmian yang dilaksanakan di kawasan Rusunawa Ganda Magfirah, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu, dirangkai dengan penyerahan akta kelahiran dan kartu keluarga bagi anak baru lahir, serta sosialisasi penggunaan bakul purun dan tumbler.

Makanya, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menghendaki agar para ASN lingkup Pemkot Banjarmasin membuat sebuah inovasi pelayanan publik yang berhubungan dengan keberadaan Kampung KB, Kampung Baiman.

"Saya kira penting Kampung KB, Kampung Baiman sebagai salah satu inovasi pembangunan di Banjarmasin," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Dari informasi terhimpun, tujuan dibentuknya Kampung KB ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung melalui program KKBPK serta pembangunan sektor terkait lainnya, untuk mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Di Kota Banjarmasin, Kampung KB, Kampung Baiman dibentuk sejak tahun 2016 lalu. Hingga saat ini, jumlah Kampung KB, Kampung Baiman yang sudah terbentuk berjumlah 12 buah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner