Wali Kota Bersama Baznas Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Dhuafa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 April 2019

Wali Kota Bersama Baznas Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Dhuafa


BERITABANJARMASIN.COM - Baznaz bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membagi bantuan untuk 150 dhuafa di aula kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (23/4/2019).

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan empat kali dalam setahun. Membantu 23 ribu warga kurang mampu di Kota Banjarmasin.

Dengan kegiatan rutin itu, ujarnya, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan apalagi menjelang bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. "Saya harap bermanfaat," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Hal senada juga disampaikan Ketua Baznas Banjarmasin, Murjani Sani bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian upaya Baznas bersama Pemerintah Kota Banjarmasin untuk memberikan bantuan kepada warga yang memerlukan bantuan.

Menurutnya lagi, melalui kecamatan untuk bisa mendapatkan data bagi masyarakat yang kurang mampu agar bisa mendapatkan bantuan berupa uang sebeasar 200 ribu rupiah per orangnya.
Ada sekitar 200 juta dana bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi masyarakat yang sudah lanjut usia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner