Deddy dan Sukotjo Calon Terkuat Dirut RSUD Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 April 2019

Deddy dan Sukotjo Calon Terkuat Dirut RSUD Suriansyah

Plt Kadinkes Banjarmasin, Lukman Hakim.

BERITABANJARMASIN.COM - Deddy Madakusuma dan Sukotjo Hartono menjadi dua kandidat terkuat Dirut RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin. Dua dokter spesialis ini sama-sama memenuhi persyaratan administrasi.

Pelaksana tugas (Plt) Kadinkes Banjarmasin, Lukman Hakim mengatakan, kedua kandidat tersebut telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengabdian untuk mengelola RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin.

"Mereka berdua juga telah memenuhi persyaratan secara administrasi, setara pejabat eselon III," beber Lukman kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (22/4/2019).

Ia menjelaskan, sebenarnya banyak juga yang ikut serta mengajukan berkas untuk mencalonkan diri sebagai Dirut, namun hanya dua orang yang bisa dikatakan calon tetap untuk seleksi selanjutnya.

Dari dua nama itu, otomatis hanya satu nama yang akan dipilih Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Diutamakan adalah memiliki kemampuan mengelola rumah sakit dengan baik.

Informasi yang dihimpun media ini, setelah melewati tahapan selanjutnya, maka 30 April 2019 nanti yang terpilih akan dilantik bersamaan dengan tiga calon pejabat eselon III setara dengan kepala dinas. Yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner