Usai Nyoblos Hermansyah Pantau TPS di Banjarmasin Barat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 18 April 2019

Usai Nyoblos Hermansyah Pantau TPS di Banjarmasin Barat


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah bersama istri Siti Fatimah melakukan pencoblosan kertas suara di TPS 03, Jalan Simpang Belitung, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Herman juga berharap agar Pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan sukses, aman dan lancar. “Satu suara sangat menentukan Indonesia ke depannya,” kata dia, Rabu (17/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga melakukan pematauan pelaksanaan Pemilu di beberapa TPS di Kecamatan Banjarmasin Barat, diantaranya di TPS 01 Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, TPS 07 Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, dan TPS 08 Belitung Utara, Kecamatan Barat.

Sementara itu, pemandangan berbeda terlihat pada tempat pemungutan suara (TPS) 04 Kampung Kahimungan Banua Anyar dimana untuk menyemarakkan penyelenggaraan pesta demokrasi rakyat, para wanitanya dengan kompak menyediakan makanan ringan untuk para panitia pemungutan suara (PPS).

Hal itu disampaikan salah satu warga Kampung Kahimungan Norhasanah mengaku senang karena melakukan hal itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungannya akan pemilu. "Kami melakukannya atas kemauan sendiri tanpa ada permintaan siapapun," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only