Tepat di Hari Pemilu, Ibu di Banjarmasin Ini Lahirkan Anak Kedua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 18 April 2019

Tepat di Hari Pemilu, Ibu di Banjarmasin Ini Lahirkan Anak Kedua


BERITABANJARMASIN.COM - Euforia Pemilu 2019 turut dirasakan pasangan Ridwan Fauzi dan Siti Zaenab yang telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Sari Mulia, Banjarmasin Tengah, Rabu (17/4/2019).

Tepat pukul 8.30 pagi Zaenab melahirkan putri keduanya yang cantik dan lucu, dengan berat 2,7 kg dan panjang 49 sentimeter itu membuat kebahagiaan Zaenab bertambah.

Zaenab mengatakan hari itu merupakan hari yang ditunggu-tunggu keluarga besarnya, sebab selain bertepatan dengan Pemilu, sekaligus melahirkan putrinya dengan selamat. "Alhamdulillah persalinan saya lancar, dan bertepatan pemilu," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (17/4/2019).

Ia berharap dengan kelahiran anaknya yang bertepatan pada pesta demokrasi rakyat tersebut, bisa menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan bangsanya.

Menurutnya lagi, meski ia tidak bisa memberikan hak suaranya, namun ibu dari dua orang anak itu kembali berharap Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju, terlebih Indonesia merupakan negara yang memiliki keragaman yang tetap bersatu padu dan rukun. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only