Taruna Merah Putih-PDIP Kalsel Sasar Pemilih Milenial | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 April 2019

Taruna Merah Putih-PDIP Kalsel Sasar Pemilih Milenial


BERITABANJARMASIN.COM - DPP Taruna Merah Putih mengadakan road show di dua puluh satu kota di Indonesia, salah satunya dilakukan di Kalsel, Sabtu (6/4/2019). Dilaksanakan di Hotel Rattan In Banjarmasin.

Kegiatan ini bertujuan untuk memenangkan Capres dan Cawapres 01 serta PDIP dalam pemilu yang bakal diselenggarakan serentak, April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekjen DPP Taruna Merah Putih Restu Hafsari yang mengungkapkan kedua puluh satu kota tersebut yakni 15 kota di Jawa Barat, Kalsel, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Sulawesi Selatan.

"Kita masih akan melakukan kegiatan ini di beberapa kota tambahan yang masih kita anggap belum aman betul yakni kota Bekasi, Bogor dan Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Dikatakannya, untuk Jabar dan Kalsel sendiri pihaknya memang akan menyoroti untuk pemenangan presiden akibat kekalahan suara  di Pilpres 2014 kemarin.

Pihaknya juga akan melakukan aksi door to door serta diharapkan dengan kegiatan serentak ini dapat menjadi kontribusi yang konkret dalam pemenangan pileg juga pilpres. Mereka berusaha untuk Pilpres dan PDIP sama-sama menang tahun ini. 

"Jika melihat pergerakan satu bulan sudah baik. Jika Pileg dan Pilpres sama-sama bagus maka dalam pemerintahan akan saling mendukung dan menguatkan akan terjadi," ucapnya.
Bertajuk 'Pemuda Indonesia Bersatu, Untuk Indonesia Maju' kegiatan dihadiri lebih dari 1.200 anak-anak milenial.

Setali tiga uang dengan pernyataan Restu,
Supiansyah, Sekum PDIP Kalsel berujar tujuan kegiatan ini adalah untuk konsolidasi dan mensolidkan pemenangan 01. "Tidak ada lain kata selain kata menang di pemilu 2019 mendatang," terangnya.

Selain itu, Sarifudin Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalsel dalam wawancara bersama media di sela-sela kegiatan menyampaikan harapannya. "Diharapkan ke depan kami bisa lebih bekerja keras lagi dalam pemenangan Jokowi-Kh Maruf Amin," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner