Para Milenial dan Emak-emak Banjarmasin Berkumpul Dukung Prabowo-Sandi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 April 2019

Para Milenial dan Emak-emak Banjarmasin Berkumpul Dukung Prabowo-Sandi


BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan emak-emak dan kaum millenial berkumpul sekaligus melakukan jalan sehat guna gaungkan dukungan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi, Sabtu (6/4/2019).

Titik kumpul diselenggarakan di Start Rumah Gubernur, jalan Haryono MT Kota Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan gagasan Partai Emak-Emak yang disingkat Pepes dan Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Kalimantan Selatan.

Caleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Gerindra, Lutfi Syaifuddin mengungkapkan harapannya terhadap pemilu April 2019 mendatang.

"Diharapkan tentu kemenangan untuk Prabowo-Sandi," ujarnya kepada BeriraBanjarmasin.com.
Dikatakannya, kegiatan yang pagi tadi diselenggarakan dengan pergerakan dengan swadaya. "Kami bergerak pagi tadi dengan swadaya. Tanpa bagi-bagi kaos, apalagi uang saku," tuturnya.

Bahkan menurutnya untuk makan dan minum pihaknya membawa sendiri dari rumah. "Untuk minum kami semua bawa sendiri dari rumah masing-masing," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner