Awal 2019, Tiga Produk Dari Enesis Group Dilaunching di Kalimantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 April 2019

Awal 2019, Tiga Produk Dari Enesis Group Dilaunching di Kalimantan


BERITABANJARMASIN.COM - Enesis Group luncurkan tiga produk di awal tahun 2019 diantaranya Tesona, Scrubber, dan Plossa Press and Soothe Aromatics untuk pasar Kalimantan. Acara diadakan di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019).

Untuk kategori minuman serbuk teh Enesis Group memperkenalkan Tesona, sedangkan untuk minuman serbuk jeruk memperkenalkan scrubber. Selain itu juga ada minyak angin dengan konsep 4 in 1 sebagai pijat, kerok, roll on dan inhaller (Pikorelin) yang diberi nama plossa press and soothe aromatics.

Tujuan diselenggarakannya peluncuran Tesona, Scrubber dan Plossa Press and Soothe Aromatics di Banjarmasin guna memperkenalkan ketiga produk baru kepada rekanan distributor Enesis Group yaitu PT Indomarco Adi Prima (IAP) dan kepada media di Banjarmasin.

Pasar minuman serbuk dan minyak angin aromatheraphy di Indonesia, khususnya Kalsel masih berpotensial. "Optimis akan produk produk Enesis Group terutama 3 yang baru di launching dapat diterima dengan baik di pasar Kalsel, khususnya Banjarmasin," terang Bimo Putranto selaku senior national sales and distribution head Enesis Group.

Ia mengungkapkan ada 73 produk yang tersebar di pasaran dari Enesis Group. Tanggapan warga di berbagai toko obat sudah banyak yang membeli bahkan untuk dijual lagi. "Plossa yang paling banyak diterima di pasaran," bebernya.

"Dengan adanya kerjasama ini, kontribusi sales area Kalsel secara nasional dapat meningkat dari 9 persen jika dinilaikan sebesar 6 M pada tahun 2018 menjadi 15 persen di tahun 2019 ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ditambahkannya dengan adanya kerjasama ini dapat semakin memudahkan masyarakat di Kalsel khususnya Banjarmasin dalam menjangkau produk dari Enesis Group melalui jaringan distribusi PT Indomarco Adi Prima.

Enesis Group juga telah menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis Group di Kalsel untuk sektor General Trade (GT).

Selain itu Herman Yosef selaku BM IAP Kalselteng mengatakan target distribusi 7 ribu outlet untuk daerah Kalselteng. "Dari Indomarco dan tim memperkuat menambah outlet baru tersebut, dalam waktu dua minggu terdistribusi semua," harapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner